Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Semangat Gotong Royong Masyarakat Desa Sumbur Makmur Sukseskan Program TMMD 104

Suarabamega25.com  – Program TNI melalui Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan terjun langung ke pelosok desa menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

Melalui semangat gotong royong, tergerak dan ikut terlibat dalam pengerjaan pemasangan boplang dan pembuatan lubang pondasi ini kerjakan lebih dulu, agar pelaksanaan bedah rumahnya nanti bisa tepat waktu, Jum'at (27/6/19)dilaksanakan di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Untuk mengerjakan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru.


Rencana kegiatan tentang TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) tahun ini Kodim 1004 Kotabaru, akan melaksanakan pembangunan fisik yaitu pembangunan jalan sepanjang 1,7 kilometer, pembangunan mushola, serta rehab rumah masyarakat.

"Masyarakat Desa Sumbur Makmur bersama Kodim 1004 Kotabaru saling bergotong royong, bahu membahu melaksanakan kegiatan tentang TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) tahun ini. Kegiatanya  yang kita kerjakan pada hari yaitu melaksakan pengurukan, pemasangan batako,  melangsir  tanah urug, pemasangan boplang dan pembuatan lubang pondasi melaksanakan pemelesteran tembok ini kami kerjakan lebih dulu, agar pelaksanaan bedah rumahnya nanti bisa tepat waktu,"tutupnya.(San)





Tidak ada komentar: