Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ini Pemenang Lomba Vlog Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019


Suarabamega25.com – Divisi Humas Polri membagi-bagikan hadiah kepada pemenang lomba pemenangan vlog dan foto dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).


Hadiah puluhan juta dan dua unit kendaraan diberikan kepada pemenang. Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal mengatakan, lomba ini mengangkat tema sinergitas polisi dengan TNI. Menurut Iqbal, banyak sinergi antara dua instansi negara itu yang tak terekspose keluar.

“Kami menyelenggarakan lomba ini sebagai ajang kepada masyarakat untuk berkarya mengangkat isu kerja sama antara Polri-TNI. Kami meyakini banyak karya-karya masyarakat yang terekam tentang sinergitas ini tetapi tidak terekspose. Karena itu kami mengadakan lomba itu sebagai tanggung jawab kami mengambil bagian menyemarakkan HUT Bhayangkara,” kata Iqbal.

Dalam karya vlog dan foto ini, ada gambaran yang menunjukkan betapa akrabnya anggota TNI dengan Polri dalam membangun kebersamaan dengan rakyat.


Mantan Wakapolda Jawa Timur itu menambahkan, hal itu patut untuk diapresiasi.

“Hadiah ini jangan dihitung sebagai materi. Tetapi untuk menyemangati masyarakat agar mencintai anggota polisi dan TNI di mana pun berada. Kami siap untuk mengayomi rakyat sesuai dengan semangat Promoter,” jelas Iqbal.

Pemenang lomba vlog kategori umum, pertama adalah Diego Armando menerima hadiah Rp 15 juta mengangkat judul 1000 Kebaikan Yang Terlupakan. Kemudian Rudi Hartono (Rp 10 juta) mengangkat narasi Sinergitas Polri, TNI dan Rakyat.

Lalu juara tiga Suryadi (Rp 5 juta) dengan mengangkat judul Kedekatan dan Kebersamaan Polri dan TNI Bersama Rakyat.

Juara favorit mendapatkan sepeda motor yaitu Sarsito yang mengangkat aksi sinergi Polri-TNI mendorong mobil mogok di tanjakan saat arus mudik.

Sementara kategori vlog TNI-Polri, juara pertama dimenangkan oleh Bripka Herman Hadi Basuki (Rp 15 juta), Bripka Bagus Prakoso (Rp 10 juta) dan Bripka Eko Prasetyo (Rp 5 juta). Juara favorit mendapatkan motor ialah Ida Bagus Gede Ambara.

Begitu juga dengan lomba foto. Uang puluhan juta diberikan kepada pemenang bersama dengan dua unit sepeda motor.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: