Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Brigjen Hendro Pandowo Lantik Sesro Provos


Suarabamega25.com, Jakarta– Karo Provos Divpropam Polri, Brigjen Drs. Hendro Pandowo M.Si memimpin Upacara Sertijab Sekretaris Biro (Sesro) Provos. Acara tersebut digelar di Lapangan Apel Biro Provos Divpropam Polri, Kamis (8/8/2019).

Adapun sertijab tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri bernomor: ST/2023/VIII/KEP/2019 tertanggal 2 Agustus 2019. Surat itu ditandatangani As SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S. M.M.

Di dalam surat telegram tersebut, Kapolri menunjuk Kombes Pol Awang Joko Rumitro.SIK.,M.Si untuk menggantikan Brigjen Pol Parimin Warsito, SH sebagai Sesro Provos.

Brigjen Parimin sendiri dimutasi sebagai Pati Baharkam Polri. Rencananya, dia ditugaskan di Badan Keamanan Laut (Bakamla).

Dalam sertijab ini, Brigjen Hendro berharap agar para pejabat amanah dalam menjalankan tugasnya. “Semoga pejabat lama di tempat yang baru di berikan kesuksesan, kesehatan dan perlindungan-Nya. Untuk pejabat yang baru selamat datang dan selamat bertugas, terima kasih,” kata dia.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: