Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Ke 74 Tahun 2019, Lanal dan Jalasenastri Gelar Senam Aerobic dan Lomba



Suarabamega25.com -- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Komandan lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. mengajak Jalasenastri cabang 5 korcab XIII laksanakan senam aerobic dan gelar lomba. Jumat (09/08/2019)

Dalam amanatnya saat apel pagi dihalaman Mako Lanal Kotabaru,  Danlanal menyampaikan laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, jalin sportifitas dan tetap jaga faktor keselamatan karena acara ini diselenggarakan agar kita semua bisa saling mengenal lebih dekat lagi sesama keluarga besar Lanal Kotabaru.


Kegiatan yang dipimpin Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. juga dihadiri Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Rike Sri Komala Dewi Guruh, para Perwira staf dan diikuti Prajurit serta Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Lanal Kotabaru.

"Dalam pelaksaanaannya kegiatan perlombaan dilaksanakan mulai hari Jum'at 09 Agustus 2019 setelah pelaksanaan olah raga dan senam aerobik bersama dilanjutkan berbagai perlombaan diantaranya tenis meja, catur, bakiak estafet, makan krupuk dan estafet holahop beregu.


Danlanal Kotabaru mengapresiasi diadakannya lomba-lomba yang digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74. Danlanal mengucapkan selamat kepada para Prajurit Lanal Kotabaru dan Ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII yang menjadi juara pada lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74.(Red)

Tidak ada komentar: