Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolsek Kelumpang Hilir Bantu penyelesaian Konflik Antara Perusahaan Dengan Buruh


Suarabamega25.com - Polsek Kelumpang Hilir Kotabaru membantu penyelesaian pe
Konflik antara PT. ITP Tbk Tarjun dengan Buruh Desa, Selasa (02/09/19) di Kantor Security PT ITP Tbk Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Camat Kelumpang Hilir, Kapolsek Kelumpang Hilir, Kepala DesaTarjun, Babinmas, Babinsa, Manajemen PT ITP, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat.


Kapolsek Kelumpang Hilir Kotabaru Hasanuddin mengatakan, agenda dibahas diantaranya permohonan masyarakat pekerja agar perusahaan tidak menutup aset jalan masuk keperusahaan dimana tempat mereka bekerja. Saya meminta anggota masyarakat yang dibawa oleh pihak polsek Kelumpang Hilir segera dipulangkan.


"Agar masyarakat selalu menjaga ketertiban, keamanan agar terciptanya suasana yang kondusif, aman dan tentrem, apabila ada permasalahan segera kita atasi dengan cara musyawarah dan mupakat bukan dengan kekerasan dalam menjaga kesetabilan keamanan dan ketertiban masyarakat serta aset pital Nasional.


Camat Kelumpang Hilir Kotabaru Johanudin mengatakan, bahwa beliau bersama Aparatur Desa  siap membantu perundingan terkait penutupan jalan kepada pihak perusahaan tutupnya,"tutupnya.(M.Yani)

Tidak ada komentar: