Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Jendral Tito Karnavian Beri Kejutan Panglima TNI di Kediamannya


Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mendatangi kediaman Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk memberikan kejutan serta ucapan selamat hari ulang tahun yang ke-74 bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam video yang diterima, terlihat sebelum beranjak ke Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kapolri Tito yang didamping Kadiv Humas Polri terlebih dahulu datang ke rumah dinas Panglima Hadi.

Dikesempatan itu, Jenderal bintang empat ini mengucapkan selamat hari ulang tahun bagi TNI yang ke-74.

“Selamat ulang tahun tentara nasional Indonesia ke-74,” kata Tito, Sabtu (5/10/2019).

“Dirgahayu TNI, TNI profesional kebanggan rakyat,” timpal mereka.

Diketahui sebelumnya, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar acara parade dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-74 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019).

Dalam parade HUT TNI ke-74 ini menyajikan keterampilan prajurit, yakni Kolonel Senapan, Bela Diri Militer, Tari Perang Garuda, Terjun Payung, serta Demo Udara yang terdiri dari Fly Pass, BTU, Tempur Udara, Composite Strike, Jupiter Aerobatic, dan Boms Burs.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: