Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Maju di Pilkada Kotabaru, Ir. Burhanuddin Mendaftar Ke DPD Partai Golkar


Suarabamega25.com - Ir. Burhanuddin akan meramaikan kompetisi dalam perebutan kursi bupati/wakil bupati Kotabaru periode 2020-2024. Dia menegaskan niatnya untuk berkompetisi di Pilkada Kabupaten Kotabaru. Dia mendaftar secara resmi ke DPD Partai Golkar Kotabaru, Kamis ( 10/10/19)

Setelah mengambil formulir pendaftaran Burhanuddin langsung mengisi dan secara resmi menyerahkan kepada Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru periode 2020-2024.

“Dengan diterimanya berkas formulir pendaftaran ini, Burhanuddin merupakan pendaftar yang menyatakan diri ikut dalam kontestasi Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru di Partai Golkar.


Menurutnya ketertarikanya mendaftarkan diri jadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru karena dirinya merasa mampu. Selain itu, secara pribadi dirinya mempunyai potensi dan jaringan luas di masyarakat. menambahkan, pendaftaran dirinya melalui Partai Golkar Kotabaru akan diserahkan semuanya kepada warga masyarakat.

"Di mana mereka bisa menilai dan memilih sesuai dengan kemampuan. Meski demikian, dalam pencalonan tersebut semua diserahkan kepada mekanisme partai Golkar Kotabaru yang membuka pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Kotabaru," tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: