Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disindir Tak Segera Menikah Karena Terganjal Restu Ayah Reino, Luna Maya Bereaksi Mengejutkan

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega Online – Kehidupan asmara Luna Maya memang selalu menarik untuk dibahas. Seperti yang kita ketahui selama ini, Luna telah menjalin kasih dengan Reino Barack yang hingga saat ini tak kunjung melepas masa lajang.

Pada acara Republik Sosmed yang ditayangkan di Trans TV, nampaknya Luna Maya telah disindir oleh pembawa acara lainnya yang juga mengisi acara Reublik Sosmed.

Dalam sebuah sketsa, Nagita Slavina berperan sebagai Luna Maya dan Gading Martin berperan sebagai Reino. Dalam sketsa tersebut Nagita menanyakan kenapa tak kunjung menikah dan kapan mendapatkan restu dari Ayah Reino.

“Sayang-sayang, kita kapan sih nikahnya?” tanya Nagita sebagai Luna. “Gak direstu-restuin mulu.”

“Gak tahu, bapakku kan belum setujuin,” tanya Gading sebagai Reino yang kemudian menggoda Luna.

“Bapaknya kan ya yang belum setuju?” tanya Gading ke Luna yang tampak salah tingkah.

Tak pelak, hal tersebut juga memancing RaffiAhmad untuk menimpali apa yang diungkapkan oleh sang istri dan juga Gading. Namun alih – alih melanjutkan candaan terhadap Luna Maya, Gading justru memberikan pertanyaan balik terhadap Raffi Ahmad.

“Mas sendiri sudah kawin belum,” tanya Gading. “Saya? Ya belumlah,” jawab Raffi melirik Nagita. Jawaban Raffi itu langsung bikin Nagita batuk-batuk.

“Mbak kenapa mbak?” tanya Luna. “Nggak, saya keselek, keselek nangka,” jawab Nagita.

Mengerti dirinya telah disindir oleh rekannya yakni Nagita, Raffi dan Gading, Luna pun tak tinggal diam. Secara mengejutkan Luna justru balik membahas soal pernikahan Raffi dan juga Gigi.

“Kalau misal kalian cinta ya udahlah nikah aja, kalau masalah keluarga, mertua belum setuju, nanti kalau sudah punya anak, sudah menjalani ya setuju,” seru Raffi. “Ih itu mah kayak cerita di infotainment, kayak Raffi sama Nagita cek-cok ya sama mertuanya,” ledek Luna hingga Raffi dan Gigi jadi tersenyum.

Sumber: Supernews.Id

Tidak ada komentar: