Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Foto Bareng Ayu Dan Jessica, Gigi Dapet Banyak Pujian

Editor Elya Novianti -

Suara Bamega Online – Beberapa hari yang lalu, RaffiAhmad di isukan banyak gosip. Dari isu ia tengah mesra dengan Ayu Ting Ting sampai diraba alat vitalnya oleh Jessica Iskandar.

Padahal, seperti yang kita ketahui kalau pertemanan antara Ayu, Jedar dan Raffi sudah cukup lama dan sudah sangat akrab. Video yang beredar soal Jedar yang bercanda sambil memegang alat vital Raffi rupanya sudah ada sejak 2014 lalu. Namun netter kembali menggungahnya dan membahas sikap Raffi yang sudah bercanda kelewatan dengan teman-teman wanitanya.

Menanggapi banyak kritik itu, Raffi tampak hanya santai. Ia pun sudah mengajak sang istri, Nagita Slavina untuk ikut datang ke tempat kerjanya. Tujaunnya agar Gigi, sapaan akrab Nagita tak cemburu lagi. “Dia yang paling tahu gue kerja sama siapa,” tutur Raffi seperti yang kami kutip dari laman Wowkeren.com, Jumat (15/4/2016).

Gigi akhirnya banyak mendapatkan pujian dari para netter atas sikapnya yang sabar tersebut. Terkhusus terutama gigi juga tak begitu mempermasalahkan foto bareng dengan Ayu ataupun dirangkul oleh Jedar.

“Mbak gigi sangat akrab dengan Jedar, seneng liatnya, sampe Jedar merangkul dari belakang gitu, hehe,” ujar Netter.

“Salut sama sifat sabar mbak Gigi, rukun terus ya sama Raffi,” ucap fans lainnya.

Tidak ada komentar: