Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Heboh...Warga Garut Temukan Bunga 'Berdarah' di Sekitar Kuburan

Suara Bamega Online – Warga Garut, Jabar, geger setelah menemukan sebuah bunga misterius di tengah-tengah kuburan. Warga mengatakan, bunga tersebut mengeluarkan cairan saat malam hari.

Bunga misterius itu ditemukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Talun Sari, Kelurahan Regol, Garut Kota, Garut, oleh seorang warga Asep Burhan (53).

“Ketemunya sekitar semingguan lalu, waktu saya lagi bersih-bersih di sekitar makam. Pas di sapu, ternyata ada bunga ini,” ungkap Asep kepada wartawan di lokasi penemuan bunga, Minggu (15/10) malam.

Heboh…Warga Garut Temukan Bunga ‘Berdarah’ di Sekitar Kuburan

“Kan bagian tengah bunganya merah, jadi kelihatan seperti darah airnya,” katanya.Bunga ini disebut ‘bunga ajaib’ oleh warga. Asep mengatakan, bunga tersebut mengeluarkan cairan saat malam hari.

Sementara itu, tokoh masyarakat sekaligus penjaga makam Kampung Talun Sari Satimi (65) mengatakan bunga serupa pernah ditemukan di tempat yang sama enam tahun lalu.
“Itu bunga bangkai. Memang kalau malam keluar air dari tengah bunganya. Apalagi kalau disinari kelihatan airnya,” ungkap Satimi di tempat yang sama.

“Jadi itu kan tengahnya merah, air yang keluar seolah-olah seperti darah. Masyarakat di sini nyebutnya itu darah, padahal bukan. Apalagi tempatnya kan di kuburan,” pungkasnya.

Penemuan bunga bangkai yang warga sebut sebagai bunga ajaib itu kini menjadi daya tarik tersendiri di kampung tersebut. Warga berbondong-bondong untuk melihat penampakan bunga tersebut setiap harinya.

Saat ini, warga memasang pagar dari tali dan kayu di setiap sisi, agar bunga ini tidak dirusak oleh anak-anak setempat. Warga juga memberi plang dengan tulisan ‘bunga ajaib’.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar: