Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja Bupati Kotabaru Ke Desa Mangkirana

Suara Bamega Online - Kunjungan kerja Bupati Kotabaru ke Desa Mangkirana
menanggapi berbagai permintaan masyarakat, salah satunya terkait perbaikan akses jalan, Senin (16/10/17) di Desa Mangkirana Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Bupati Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Plt Kadis Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kotabaru, Plt Kadis Pendidikan Kotabaru, Plt Kadis Kesehatan Kotabaru, SKPD Kab - Kotabaru, Camat Kelumpang Hulu, Kades Mangkirana dan masyarakat desa Mangkirana.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, " Perbaikan jalan-jalan di desa-desa merukan salah satu program prioritas untuk di lakukan perbaikan, terkhusus untuk jalan di Desa Mangkirana akan segera di lakukan perbaikan.

Kata Jafar, " Untuk jalan Desa Mangkirana ini secepatnya akan kita perbaiki. Paling lambat bulan depan kita sudah mulai perbaikan. Menurutnya, perhatian terkait akses jalan merupakan salah satu prioritas agar perekonomian masyarakat dapat berjalan sesuai harapan. "Intinya, kami akan terus upayakan, dan memberikan perhatian serius untuk jalan desa ini," tutur Bupati.

Plt Kepala Dinas Bina Marga Kotabaru, Suprapti Tri Astuti mengatakan, " Untuk perbaikan jalan di Desa Mangkirana akan segara di lakukan sesuai harapan Bupati. Bulan depan kita sudah mulai perbaikan jalan di Desa Mangkirana ini.

Kepala Desa Mengkirana Supiani, meyampaikan bahwa menjadi harapan utama masyarakat yakni perbaikan jalan Desa, dan penerangan. Kami mewakili warga Desa Mangkirana, bahwa yang menjadi harapan utama yakni perbaikan jalan, ke dua adalah soal listrik dan penerangan. (humasktb)

Tidak ada komentar: