Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sepak Bola – Bayern Menang 3-0 Atas Celtic

Suara Bamega Online – Bayern Munich menang 3-0 atas Celtic di Liga Champions pada Rabu untuk memberikan kemenangan kepada pelatih Jupp Heynckes pada kompetisi yang ia menangi bersama mereka pada 2013.

Gol-gol di babak pertama dan Thomas Mueller dan Joshua Kimmich membawa mereka unggul dan Mats Hummels mengemas gol ketiga pada menit ke-51 untuk menutup penampilan dominan, di mana Heynckes (72) menjadi pelatih paling tua sepanjang sejarah kompetisi ini.

Celtic tidak mampu menandingi agresifitas tim Bavaria, yang kembali ke jalur yang tepat di Eroopa setelah mereka kalah 0-3 dari Paris St Germain (PSG) pada bulan lalu yang memicu pemecatan pelatih Carlo Ancelotti dan kembalinya sosok yang pernah memenangi “treble,” Heynckes.

Bayern kini berada di peringkat kedua dengan enam poin dari tiga pertandingan, unggul tiga poin atas Celtic dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen grup PSG.

Tidak ada komentar: