Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hirup Udara Bebas, Anggita Sari Akan Lanjutkan Bisnis Properti

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suara Bamega25.com – Di penghujung bulan Oktober 2017 lalu, model cantik Anggita Sari akhirnya menghirup udara bebas setelah sebelumnya menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO dan menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu. Telah dinyatakan bebas, Anggita pun akhirnya dapat menjalani berbagai aktivitas yang sebelumnya tidak bisa dijalaninya. Salah satunya ialah perawatan di salon.

“Aktivitas sekarang sih karena baru seminggu keluar ya, menghirup udara bebas, paling quality time dulu sama keluarga. Terus ya biasa lah kalau cewek-cewek kan biasanya perawatan-perawatan, treatment, mengembalikan kecantikan-kecantikan yang di dalam bui sudah jarang perawataan. Terutama ya itu dulu saja,” tutur Anggita Sari.

Ketika menjalani rehabilitasi dan mendekam di balik jeruji besi, berat badan Anggita Sari mengalami peningkatan yang cukup drastis, yakni mencapai 20 kg. Oleh karena itu, ia berkeinginan untuk mengembalikan berat badannya.

Tidak hanya itu, wanita berusia 25 tahun ini juga mulai memikirkan masa depannya. Oleh karena itu, ia berkeinginan untuk kembali meneruskan hobinya di dunia DJ dan juga melanjutkan bisnisproperti.

“Yang kedua sebenarnya sih pengen balik ke dunia DJ, kangen banget. Karena pekerjaan yang dikerjakan dengan senang hati kan bisa lebih suka dan lebih bagus ngerjainnya gitu, jadi aku pengen ngeDJ lagi, cuma ya lebih hati-hati saja, nggak mau kena kasus yang kemarin, karena aku berteman dengan lingkungan DJ di tempat yang seperti itu, dan aku palingan akan melanjutkan usaha properti aku,” jelas Anggita Sari.

Meskipun sempat tersandung beberapa kasushukum, namun Anggita memang telah memiliki usaha yang dibantu oleh keluarga. Oleh karena itu, ketika ia bebas, ia pun tidak begitu khawatir terhadap pekerjaannya.

“(Bisnis) Sudah jalan, karena sehabis aku lulus Sarjana Ekonomi di Binus itu, itu memang Papa sudah ngarahin aku untuk fokus ke properti. Tapi karena kemarin aku masih menggunakan dan masih di bawah pengaruh segala macam, jadi susah untuk fokus,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Anggita Sari juga menuturkan bahwa saat ini dirinya sudah benar-benar bersih dari narkoba. Meskipun telah menghirup udara bebas, namun ia masih memiliki kewajiban untuk lapor ke pihak yang berwajib dalam kurun waktu tertentu.

“Aku totally 100 % bersih. Karena aku seminggu sekali masih wajib lapor ke Bapas (Balai Pemasyarakatan) Serang, karena kebetulankan aku KTP aku Serang , jadi setiap wajib lapor itu aku selalu tes urine dan aku yakin kalau aku 100 % bersih,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: