Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Senangnya Isyana Sarasvati Isi Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

Editor Dyah Muafatin Fariz -

Suarabamega25.com – Setelah penyanyi Krisdayanti danRossa, kini giliran Isyana Sarasvati yang dipilih untuk mengisi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Dalam film anyar tersebut, Isyana akan menyanyikan lagu ciptaan Yovie Widianto yang berjudul “Masih Berharap”.

Ketika didaulat untuk membawakan soundtrack di salah satu film kebanggaan masyarakat Indonesiaini, wanita asal Bandung tersebut mengaku tidak percaya. Terlebih lagi, film Ayat-Ayat Cinta 2 tersebut diyakini merupakan film yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia di penghujung tahun 2017 ini.

“Kalau Ayat-Ayat Cinta enggak kebayang sih, enggak kebayang sama sekali,” tutur Isyana Sarasvati.

Kendati demikian, mengisi soundtrack dalam sebuah film menjadi salah satu hal yang diimpikan oleh pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini. Oleh karena itu, ketika ditawari untuk mengisi soudtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 tersebut, Isyana pun tidak dapat menolaknya.

“Mengisi soundtrack film adalah mimpi aku dari dulu, entah lagu buat sendiri atau lagu orang. Jadi saat aku ditawari, enggak mungkin aku menolak. Apalagi ini film besar dan sangat digemari,” lanjutnya.

“Aku dihubungi sama pihak Sony Music (label) itu sekitar dua minggu lalu. Jadi MD Pictures enggak langsung hubungin aku, tapi ke Sony,” jelas Isyana.

Mengisi soudtrack dalam sebuah film pada dasarnya bukan menjadi hal pertama bagi Isyana Sarasvati. Sebelumnya, ia juga telah didaulat untuk mengisi backsound di film Critical Elevan. Selain itu, karya yang diciptakan oleh penyanyi cantik ini juga berhasil masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2017 lalu.

Tidak ada komentar: