Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosialisasi Peningkatan Kinerja Staf PLN Unit Tarjun





Suarabamega25.com - Silaturrahmi dan sosialisasi oleh staf PT PLN cabang Kotabatu, Kamis (22/12/17)
di kantor PT. PLN Unit Tarjun Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Pimpinan kordinator Lapangan PT PLN Cabang kotabaru beserta rombongan, Staf PLN Unit Tarjun dan masyarakat Desa Tarjun.

Pimpinan kordinator Lapangan PT PLN Cabang kotabaru Jufri mengatakan hari adalah pembahasan mengenai  kendala serta penyelesaian permasalahan  yang dihadapi oleh PLN Unit Tarjun dan pengecekan,  pembongkaran jaringan listrik warga yang sudah tidak perduli lagi dengan peraturan pemerintah mengenai kewajiban masyarakat pengguna  daya PLN.
Staf PLN Unit Tarjun Kotabaru Budi mengatakan permasalahan mengenai kurangnya pemahaman  masyarakat tentang penggantian sistem prabayar listrik, disebut listrik dengan menggunakan pulsa yang mana banyak masyarakat belum memahami mengenai sistem tersebut.
" Adanya sebagian masyarakat  yang kurang perduli mengenai pembayaran  rekening listrik tepat waktu, harapan dari  PT PLN unit Tarjun Adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pihak PLN, " Pungkasnya.(M. Yani)

Tidak ada komentar: