Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Tinjau Perbaikan Jalan Penghubung Desa di Dua Kecamatan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru beserta rombongan meninjau perbaikan jalan penghubung Desa di Kecamatan, Rabu (11/4/18) di Sungai Durian menuju Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan selatan.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan peninjauan dilakukan dalam rangka melihat lebih dekat penanganan jalan yang menghubungkan Desa di dua kecamatan tersebut. Perbaikan jalan dari Desa Sungai Durian menuju Desa Sengayam. sepanjang sekitar 24 kilometer.
"Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam hal ini Bupati Sayed Jafar, SH, "serius memperhatikan pembangunan infrastuktur akses jalan dan jembatan penghubung antar desa dan Kecamatan, dalam upaya membuka isolasi dan memperlancar akses mobilisasi orang, barang dan hasil perkebunan masyarakat. Seperti yang dilakukan saat ini, dengan meninjau langsung pembangunan perbaikan jalan agar sebelum bulan suci tiba jalan sudah bisa dilalui.
Kabag Humas dan Protokol Setda Kotabaru Drs. Yudi ridhani, M.Si mengatakan masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kotabaru. Masyarakat menilai, Pemkab Kotabaru bertindak cepat dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur maupun supratruktur yang sangat dibutuhkan.

Kata Yudi, " Dalam forum dialog dengan masyarakat, Bupati Sayed Jafar mengapresiasi dan mengakomodasi masukkan serta usulan program pembangunan yang disampaikan warga untuk tahun berikutnya. Dalam forum dialog dengan masyarakat, Bupati sangat mengapresiasi usulan yang disampaikan masyarakat. (Red)

Tidak ada komentar: