Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ini Kebanggaan Edith Cowan University hadirkan Jenderal Prof M. Tito Karnavian, Ph. D sebagai Keynote Speaker

Suarabamega25.com – Australia. Kapolri Jenderal Prof Tito Karnavian,Ph.D didaulat mejadi keynote speaker penanggulan terorisme dalam sebuah simposium yang dilaksanakan Fakultas Bisnis dan Hukum Edith Cowan University, Selasa (10/4)

Ini merupakan Kebanggaan Fakultas Bisnis dan Hukum di edith Cowan university menjadi Tuan Rumah Counter Terorisme dengan narasumber yakni Jenderal Pol Prof Tito Karnavian yang seorang Profesor Studi Strategis Ilmu Kepolisian Terorisme Counter di Akademi Ilmu Kepolisian Indonesia di Jakarta, Indonesia sepeeti dilansir dari media lokal Evenbrite.

Dia adalah salah satu ahli terkemuka di bidang kontra terorisme. Sebelum diangkat sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia, ia memimpin Badan Nasional Indonesia untuk Memerangi Terorisme. Dia juga mantan komandan unit anti-terorisme Pasukan Khusus Indonesia. Ia memiliki gelar Bachelor of Arts (B.A.) dalam Studi Strategis dari Massey University, Master of Arts (M.A.) dalam Studi Kepolisian dari University of Exeter, UK, dan Ph.D. dalam Studi Strategis dengan minat terhadap Terorisme dari Nanyang Technological University, Singapura.

sumber:evenbrite

Tidak ada komentar: