Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Syuting ’22 Menit’ di Thamrin, Mainkan Adegan Ditilang

Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian ikut syuting film ’22 Menit’ di Thamrin, Jakarta Pusat. Dia memainkan salah satu adegan di film tersebut bersama istrinya.

Tito datang ke lokasi syuting film ’22 Menit’ di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018). Dia didampingi istrinya, Tri Suswati.

Tito sempat berbincang di Starbuck Thamrin sebelum menjalani syuting atau pengambilan gambar. Nampak di lokasi Karomisintel Hubungan Internasional Polri, Brigjen Pol Krishna Murti dan sejumlah pejabat Polri lainnya.

Tito kemudian menjalani Syuting. Dalam adegan itu, Tito memakai kaus warna putih, topi warna cokelat. Tito mengendarai motor matic besar membonceng istrinya. Mereka tidak memakai helm hingga kemudian ditilang polisi di simpang Thamrin.

Film ’22 menit’ yang disutradarai oleh Eugene Panjiini menceritakan insiden bom bunuh diri di Thamrin pada Januari 2016 lalu. Saat peristiwa itu, Tito masih menjabat Kapolda Metro Jaya dan berpangkat Irjen.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar: