Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Safety Riding Operasi Patuh Intan 2018

Suarabamega25.com - Operasi Kepolisian terpusat Safety Riding patuh intan 2018, Pengendara kendaraan di Kotabaru harus taat berlalu lintas. Minggu (30/4/18) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Kapolres Kotabaru, Kasat Lantas Kotabaru, Anggota Sat Lantas Kotabaru dan Bhayangkari, Komunitas dan Lainya.

Peyerahan helm kepada masyarakat Kotabaru secara simbololis  
dan juga uji coba kendaraan kepada masyarakat melakukan belok kiri belok kanan di bimbing Satlantas Kotabaru dan Photo bareng dengan Kapolres Kotabaru dan Komunitas sepeda motor Kotabaru.
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K mengatakan akan melakukan penindakan terhadap pelanggar- pelanggaran bagi pengendara roda 4 dan 2, pada hari ini kegiatan bukan penindakan malah Kegiatan bersipat prehensif. Menggunakan helm yang benar biar masyarakat sadar, bagi yang tidak menggunakan helm  sangat berbahaya.
" Pemberian helm kepada anak - anak  kecil yang kita perhitungkan kepada pengendara, karena anak kecil banyak makan korban karena dia tidak terlalu fokus pada saat di jalan. Melalui kegiatan Opetasi Patuh Intan 2018 untuk kelancaran berkendara bagi masyarakat dan mengurangi angka kecelakaan. (Ebet)

Tidak ada komentar: