Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sedap Banget, Corolla Liftback Licin Mengilap, Bikin Pengen Natap Sambil Duduk Bersila

Suarabamega25.com - Toyota Corolla Twincam merupakan salah satu generasi Corolla yang masih banyak peminatnya di Indonesia.

Dari sekian banyak Corolla Twincam, saat ini yang paling diburu adalah varian GT-i dan Liftback.

Corolla Liftback yang diunggah oleh akun Instagram @brilliant_motorsport_jakarta ini adalah salah satu contoh Corolla yang telah melewati ujian pergantian zaman.

Meski terhitung sudah lebih dari 25 tahun, mobil ini masih bisa bersanding di deretan mobil-mobil baru dan masih dilirik oleh mata-mata yang mengapresiasi otomotif.

(BACA JUGA: Ini Estimasi Biaya Perbaikan Kaki-Kaki BMW E46)

Corolla Liftback sendiri pada saat diluncurkan di tahun 1988 tak memiliki banyak peminat, itulah sebabnya mobil ini tergolong jarang populasinya saat ini.

Hal tersebut dikarenakan pada masanya, masyarakat lebih memilih varian sedan yang punya bentuk lebih 'wajar' layaknya sedan-sedan lainnya.

Mereka sendiri memanggil Corolla ini sebagai Liftback dikarenakan bagian belakang mobil yang sedikit mirip dengan hatchback serta emblem yang tersemat di bagasi mobil.

Perbedaan dengan hatchback ada di bagian kaca yang lebih landai dari hatchback dengan pilar C yang kaca penuh.

Liftback yang sudah dimodifikasi oleh @brilliant_motorsport_jakarta ini terlihat mulus.
(BACA JUGA: Ngerii...Jarum Spidometer Avanza Veloz Mentok Di 180 Km/Jam, Dibilang Pengantar Nyawa)

Modifikasi yang dilakukan tergolong simpel, namun berkelas, tanpa harus menanggalkan kesan klasik dan identitas dari Corolla.

Side skirt orisinal bawaan Liftback diganti dengan side skirt OEM dari Corolla AE92 versi SADM (South Africa Domestic Market).

Bemper depan diberi sedikit sentuhan dengan lip custom buatan dari Brilliant Motorsport Jakarta.

Mendukung gaya mobil generasi '80-an, pelek lansiran Heroes Racing Mesh full reverse style yang punya profil deep dish pun disematkan.

Dijamin pecinta mobil Nostalgic Heroes pasti bakal duduk bersila sambil mantengin mobil ini.

Sumber: Otomotifnet.com 

Tidak ada komentar: