Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bom Bunuh Diri di Surabaya, Risma Batalkan Festival Rujak Uleg

Suarabamega25.com – Serangan Bom Bunuh Diri terjadi di Tiga Gereja di Surabaya, Minggu 13 Mei 2018. Juru Bicara Polda Surabaya Komisaris Besar Frans Barung Mangera memastikan tiga lokasi yang menjadi sasaran bom, adalah Gereja Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya, GKI Jalan Diponegoro dan Gereja Pantekosta Jalan Arjuno. “Polisi menutup lokasi kejadian demi sterilisasi lokasi” kata Frans Barung, Minggu 13 Mei 2018.

Serangan bom di tiga tempat itu membuat Pemerintah Kota Surabaya membatalkan acara Festival Rujak Uleg di Jalan Kembang Jepun dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Surabaya yang rencananya digelar siang ini. Pembatalan atas pertimbangan keamanan polisi.

Semula acara itu akan dibuka oleh Wali Kota Tri Rismaharini. “Dibatalkan karena situasi dianggap rawan,” kata Lainin, salah seorang panitia.

Festival kuliner untuk merayakan Ulang Tahun Surabaya direncanakan akan diikuti 1500 peserta akan ikut serta kegiatan yang berlangsung di Sepanjang Jalan Kembang Jepun.

sumber: Tempo.co

Tidak ada komentar: