Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Melantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas


Suarabamega25.com- Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Rabu (16/5/18) di Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Sekda Kotabaru, Asisten I, II dan III Pemkab Kotabaru, Satf Ahli Sekda Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD Kotabaru. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, S. H mengatakan, Mutasi dan rolling ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan kerena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Selaku pimpinan daerah saya berharap, kepada saudara - saudara dan segenap aparatur pemerintah Kabupaten Kotabaru agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat.
" Saya juga ingatkan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Aministrator dan Pengawas harus mampu membaca visi yang dikedepankan oleh pimpinan. Kabupaten Kotabaru membutuhkan aparatur pemerintahan yang mampu bekerja keras dan bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan . Rotasi , mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi. Proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil.

Kata Jafar, "Saya meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini untuk memperhatikan hal - hal sebagai berikut,  segeralah lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing - masing, serta bangun koordinasi , komonikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang , baik dengan pimpinan ataupun atasan. Segera pelajari dan pahami tupoksi serta lingkungan kerja masing - masing secara cepat dan akurat.
Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu mengayomi dan melindingi jabatan dibawahnya. Ciptakalah suasana kerja yang kondusif, ingatlah bahwa keberhasilan dan keseksesan kerja seorang atasan tidak bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari bawahan. Saya ucapkan selamat menempati jabatan baru bagi pejabat yang baru dilantik serta dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.( Ebet)

Tidak ada komentar: