Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Membuka Pasar "Wadai" Ramadhan 1437 H

Suarabamega25.com, Kotabaru - Dinas Perdagan Kotabaru menyelenggarakan Pembukaan Pasar Wadai (takjil) Ramadhan 1437 H ditandai  pelepasan balon secara bersama oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H dan Sekda Kotabaru di Pasar Limbur Kabupaten Kotabaru, Senin (6/6).
Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Asisten II, III Lingkup Pemerintahan Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru,  Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, MUI  Kotabaru, BUMN, BANK Kotabaru dan para pedagang wadai Ramadhan.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S. H mengatakan, padar wadai Kotabaru yang menyajikan berbagai macam kuliner dan bermacam - macam kue khas Kotabaru. Saya berarap kepada pedagang selalu menjaga kebersihan pasar wadai. Perlu di perhatikan juga dengan kualitas makanan yang dijual tersebut, tidak di perkenankan menggunakan bahan pengawet, perasa dan pewarna tekstil.(Hasan)

Tidak ada komentar: