Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hearing DPRD Membahas Pemakaran Kecamatan




Suarabamega25.com - Hearing DPRD Kabupaten Kotabaru dengan Kecamatan Pulau Laut Utara membahas pemakaran Kecamatan Sigam, Senin (30/4/17) di ruangan rapat gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Bappeda Kotabaru, BPKAD Kotabaru, Dinas Cipta Karya, Bagian Pemerintahan Sekda Kotabaru, Kabag Hukum Sekda Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara Kotabaru, Kepala Desa Sigam, BPD Desa Sigam dan Tokoh masyarakat.
Ketua Pansus Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Eny Seswati Murti Hariyati, SE mengatakan Hearing hari ini pembahasan pemekaran Kecamatan Pulau Laut Utara dan pembentukan Kecamatan Sigam.
"Untuk pemekaran harus melewati dulu tahapan - tahapannya, pembahasan Reperda di koreksi, dievaluasi ke Pemerintah Provinsi, setelah mendapat izin dari Provinsi baru kami rekomendasikan dan di Paripurnakan, setelah itu dikirim ke Kemendagri. Kami dari Komisi I DPRD Kotabaru sangat mendukung 100 % bahwa dengan adanya pemekaran Kecamatan Pulau Laut Utara dan pembentukan Kecamatan Sigam di Kotabaru.(Hasan)

Tidak ada komentar: