Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Korban Tewas Penembakan di Sekolah Texas Bertambah Jadi 10 Orang

Suarabamega25.com – Korban tewas akibat insiden penembakan brutal di sekolah menengah Santa Fe, Texas, Amerika Serikat bertambah dari semula 8 orang menjadi 10 orang. Polisi menyebut korban tewas mayoritas merupakan pelajar dari sekolah tersebut.

Seperti dilansir CNN, Sabtu (19/5/2018), pihak kepolisian setempat mengatakan sembilan orang yang tewas merupakan pelajar dari sekolah menengah itu. Sementara satu orang adalah seorang guru.

Dua polisi juga ikut terluka dalam insiden nahas tersebut. Sementara itu, di lokasi penembakan polisi juga menemukan alat peledak berupa pipa pom dan penanak nasi (rice cooker).

Baca juga: Penembakan Brutal di Sekolah Texas, 12 Orang Dilarikan ke RS

Selain itu, sebanyak 12 orang dilarikan ke rumah sakit. Para korban ini dilarikan ke tiga rumah sakit terdekat.

Sebanyak 7 orang dibawa ke rumah sakit Clear Lake di Webster. Sementara dua lainnya dilarikan ke Mainland Medical Center di Texas City.

Kemudian tiga korban saat ini berada di John Sealy Hospital di Galveston.

Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar: