Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja Ketua DPRD ke Menterian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)

Suarabamega25.com - Kunjungan kerja Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru didampingi Ketua  DPRD Propinsi Kalsel,  Anggota DPR  bertemu Menteri PU dan Perumahan Rakyat  (PUPR) dalam rangka konsultasi  kelanjutan pembangunan  jembatan penghubung  Pulau Laut  Tanah Bumbu, Rabu (16/5/18) di Kankor PU dan Perumahan Rakyat  di Jakarta.



Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S. Sos,. MAP mengatakan, Alhamdullilah dalam kunjungan kami langsung di sambut oleh bapa Menteri PUPR, beliau mengatakan tunggu dalam waktu dekat, menunggu laporan dari Dirjen THD FS nya. Kami juga di dampingi oleh Ketua DPRD Prov dan Wakil ketua DPRD Prov, serta Wakil Bupati Kotabaru dan Wakil dari wilayah Kalsel 2.

Kami juga mengunjungi Bappenas dan Komisi Dewan Keselamatan Jembatan.
Anggota DPR RI dari Kalsel Pa Dardiansyah, memberikan respon yang baik somoga kekurangan kekurangan yang menjadi syarat dibangun jembatan tersebur bisa dengan cepat di penuhi. Kami akan selalu giring masalah ini, agar masyarakat dapat cepat menikmati pembangunan Jemabatan Pulau Laut dan Tanah Bumbu Kalsel. (Red)














Tidak ada komentar: