Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pembukaan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 29 Tahun 2018

Suarabamega25.com - Sosialisasi Peraturan Bupati nomor 29 Tahun 2018 dan peraturan Bupati nomor 78 Tahun 2017, Kemis ( 24/5/18) di Op Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kalimantam Selatan.

Acara dihadiri Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Kabag Organisasi Sekda Kotabaru, Bagian Hukum Sekda Kotabaru,  SKPD Kotabaru, Camat se Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru dalam sambutan yang di sampaikan oleh Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Kotabaru Drs. Hariansyah, M. AP mengatakan, saya memberikan apresiasi kepada Bagian Hukum Setda Kabupaten Kotabaru yang sudah melaksankan kegiatan sosialisasi ini.  
Sosialisasi ini adalah upaya kita untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan Aparatur Pemerintahan terhadap peraturan Bupati Nomor 29 Tahun 2018 tentang pedoman pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan Peraturan Bupati Nomor 78 Tahun 2018 tentang pedoman evaluasi kenerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru.
" Sehingga dengan telah terbitnya peraturan Bupati tersebut diharapkan dapat menyamakan persepsi diantara Aparatur Pemerintah terkait pedoman dalam penggunaan pakai Dinas Pegawai Negeri Sipil dan evaluasi kenerja perangkat daerah. Untuk sosialisasi yang dilaksankan ini tidak boleh menjadi kegiatan yang sia - sia, semua yang hadir harus dapat mengikuti dengan baik dan sungguh - sungguh kegiatan ini serta agar dapat memahami segala materi yang disampaikan narasumber, dengan ini secara resmi saya nyatakan dibuka acara ini.(Hsn)

Tidak ada komentar: