Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Redaksi Suarabamega mengikuti Rakernas 2018

Suarabamega25.com - Redaksi Suarabamega mengikuti Rakernas 2018 dan Diklat Jurnalis Tingkat Profesionalisme Insan Pers kerja sama dengan  Nasional X Pos, Sabtu (12/5/18) di Bogor Jawa Barat.

Acara dihadiri Humas Kemenperin RI, Satgas Anti Kekerasan Dewan Pers Jakarta, Ketua Kompentensi PWI Pusat, Pemred Nasional X Pos, Wartawan Nasional X Pos Jakarta.
Humas Kemenperin Feby Setiyo Hariyono mengatakan kami sangat berterima kasih kepada panitia atas undangannya dalam acara Rakernas 2018 dan Diklat Jurnalis Tingkat Profesionalisme Insan Pers kerja sama dengan  Nasional X Pos, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.


Satgas Anti Kekerasan Dewan Pers Jakarta Drs. Kamsul Hasan, S.H, MH mengatakan wartawan kompeten menurut Dewan Pers 1. Mempu merencanakan atau mengusulkan tiga liputan, 2. Wartawan kompeten versi Dewan Pers, tidak ada istilah tak mendapatkan berita, 3. Berita harus diciptan oleh wartawan itu sendiri.

Pemred Nasiona X POS Jakarta Seli mengatakan hari ini saya banyak berterima kasih khususnya dari Humas Kementerian Perindustrian yang menyempatkan hadir pada acara Rakernas 2018 dan Diklat Jurnalis Tingkat Profesionalisme Insan Pers kerja sama dengan  Nasional X Pos.
"Tujuan dari Rekernas di tahun ini adalah membuat program - program apa yang harus kita lakukan dan pembekalan Jurnalis agar lebih profesional lagi dalam tugas.
Pimpinan Redaksi Suara Bamega Hasan mengatakan dengan mengikuti  Rakernas 2018 dan Diklat Jurnalis Tingkat Profesionalisme Insan Pers kerja sama dengan  Nasional X Pos, mendapat ilmu dan menambah pengalaman dalam membuat berita yang benar dan berimbang berguna buat masyarakat. (Hsn)



Tidak ada komentar: