Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Salah Satu Wujud Komitmen Polri Bantu Palestina dengan Pelatihan JCLEC di Semarang

Suarabamega25.com – Selasa 8 Mei 2018
Kapolri bertemu dengan Kapol Palestina, Mayjen Hazim Attalah di Jordania. Pertemuan ini Kapolri menyampaikan bahwa Indonesia melalui Polri berkomitmen untuk membantu Kepolisian Palestina melalui pelatihan di Indonesia.

Polri serius mendukung terbentuknya NCB Interpol di Palestina. Ke depan, Anggota Kepolisian Palestina akan mengikuti pelatihan yang digelar Polri di JCLEC Semarang, Sespim Bandung, serta Lemhanas.

Dukungan Polri ini merupakan salah satu bentuk dukungan Indonesia kepada Palestina sebagai negara berdaulat.

Keanggotaan Palestina sebagai Anggota Interpol sendiri tidak berjalan mulus. Bertahun – tahun keinginan Palestina bergabung ke Interpol selalu ditolak.
Perjuangan bertahun – tahun Kepolisian Palestina berjuang menjadi Anggota Interpol akhirnya berhasil saat Interpol mengadakan Konferensi di Bali, tahun 2016. Lobi – lobi yang dilakukan oleh Polri berhasil membantu Palestina diterima sebagai Anggota Interpol.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: