Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wow… Anggota DPRD Bone Naik Meja Saat Rapat

Suarabamega25.com – Kejadian memalukan dipertontonkan dalam sidang paripurna anggota DPRD Bone yang membahas rancangan LKPJ 2018. Seorang anggota DPRD, Andi Syaifullah Latief, naik meja dan melempar kursi. Apa kabar anggota Dewan yang terhormat?

Peristiwa itu bermula saat salah satu anggota DPRD, Andi Atoro, meneriaki sekumpulan anggota DPRD lainnya di dalam ruang rapat paripurna. Atoro mempertanyakannya ke kubu sebelah mengapa tidak mau membubuhi tanda tangan.

“Kenapa datang kalau tidak mau bertanda tangan?” teriak Andi Atoro di ruang Rapat Paripurna DPRD Bone, Jalan Reformasi, Bone, Sulsel, Rabu (30/5/2018).

Tanda tangan sejumlah anggota dibutuhkan sebagai syarat kuorum paripurna baru bisa dimulai. Teriakan tersebut justru menyulut emosi anggota Dewan lainnya.

Sejurus kemudian, Andi Saifullah, yang tersulut emosi, membanting kursi dan naik ke meja sidang sambil berteriak serta menunjuk-nunjuk anggota Dewan lainnya. Selain itu, papan nama dan mikrofon pun sempat dicabut dan dilempar.
“Saya bukan orang takut mati, kurang ajar semua ini, yang mulai siapa?!!” teriak Saifullah dengan lantang, yang kemudian naik ke atas meja.

Peristiwa gaduh ini dilerai anggota DPRD lainnya dan rapat diskors untuk sementara.

Agenda sidang paripurna khusus untuk membahas rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Bone tahun anggaran 2017 seharusnya dibuka pada pukul 10.00 Wita. Namun kemudian resmi dibuka oleh Ketua DPRD Bone sekitar pukul 12.00 Wita.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar: