Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danlanal Kotabaru Halal Bihalal Dengan Prajuritnya

Suarabamega25.com, Kotabaru - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T.,M.Tr. Hanla beserta Perwira Staf melaksanakan halal bihalal dengan seluruh Prajurit Lanal Kotabaru. Kamis, (21/6/2018) di Lapangan Mako Lanal Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Kotabaru menyampaikan rasa bangga kepada semua Prajurit Lanal Kotabaru yang tidak kenal lelah memberikan pengabdian yang terbaik demi kemajuan TNI AL yang diemban oleh Lanal Kotabaru.
Danlanal Kotabaru  mengatakan, kerjasama dan saling pengertian ini, diharapkan dapat terjalin baik dalam pergaulan secara dinas maupun secara pribadi. "Tentunya kita selaku manusia tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, maka dikesempatan acara halal bihalal kali ini semuanya dapat melapangkan dada membuka hati untuk saling memaafkan atas kesalahan diantara kita yang disengaja maupun tidak," terangnya.
Danlanal Kotabaru juga memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit Lanal Kotabaru terkait situasi dan kondisi yang berkembang, yakni terkait kegiatan teroris global maupun ancaman teroris di beberapa wilayah di Indonesia, agar seluruh prajurit meningkatkan kewaspadaan dan naluri deteksi dini prajurit TNI dalam menangkal tindak terorisme yang mungkin terjadi di seluruh wilayah kerja Lanal Kotabaru yang tersebar di Posal maupun Posmat terutama dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap penjagaan, Kesatrian maupun Obyek Vital.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa serta ramah tamah Komandan beserta Perwira Staf dan seluruh Prajurit lanal Kotabaru. (Pen Lanal Kbu).

Tidak ada komentar: