Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kabupaten Kotabaru Gelar Halal Bi Halal

Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru gelar Halal Bi Halal Bersama Eksukutif Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Senin (25/6/18) di Ruangan Sidang Faripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekwan Kotabaru, Forkopinda, Kepala SKPD Kotabaru dan SKPD Kotabaru.
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S. Sos. M., AP mengatakan, masih dalam bulan Syawal  1439 H kami atas nama lembaga DPRD Kabupaten Kotabaru beserta seluruh Sekretariat Kabupaten Kotabaru momentom masih di bulan Syawal mohon maaf lahir dan bathin. Jika dalam melaksanakan tugas, rapat, Komisi dan Sekretariat juga yang mengkoordinir kepada pemerintah dalam mewujudkan sinergisitas dalam penyelengaraan Pemerintah Daerah ini, mudah - mudahan di maafkan jika ada kata - kata kami yang tidak berkenan.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S. H mengatakan, kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemrintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Di dalam mitra Eksukutif dan Legeslatif satu sama lain punya tanggung jawab dan kita besenergi membangun dan untuk  mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kotabaru.(Hsn)

Tidak ada komentar: