Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Melakukan Pemantauan Udara Jalur Arus Balik di Ruas Utara

Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan pemantauan udara jalur arus balik di ruas utara. Kapolri melakukan patroli dengan helikopter di ruas tol dari Jawa Tengah hingga ke arah Cikampek. Selasa (19/6/18).

Kapolri dalam melakukan patroli udara ini, didampingi sejumlah pejabat kepolisian antara lain Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto dan Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal.
Menurut Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal, Kapolri Tito melaksanakan patroli udara dengan take off dari pos terpadu Cikopo menuju timur menyusuri tol menuju ke arah Jateng dan landing di Grinsing, Batang.
Karo Penmas Mabes Polri mengatakan ada kepadatan pada Jembatan Kalikuto karena jalur yang digunakan satu lajur, dan dalam proses penyelesaian pembangunan. “Ada peningkatan volume kendaraan arus balik menuju barat Cikampek, namun relatif lancar,” ucap Karo Penmas Mabes Polri.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: