Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelindo III Kotabaru Bagikan 3.000 Paket Sembako Gratis

Suarabamega25.com – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Kotabaru kembali melaksanakan program bantuan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis. Sebanyak 3.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kerja PT Pelindo III Kotabaru, Senin (4/6/18)

Acara dihadiri General Manager PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Manager SDM dan Umum, Manager Operasi, Manager Teknis, Manager Komersial, Kepala Desa Gunung Sari, Desa Stagen dan masyarakat Stagen dan lainya.
General Manager PT. Pelindo III Cabang Kotabaru Edy Sulaksono mengatakan, pembagian sembako gratis ini merupakan program rutin yang diselenggarakan PT Pelindo III Kotabaru setiap tahun. Bahkan tahun 2018 ini jumlah paket sembako gratis di bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang butuh perhatian bersama. 
"Total sembako gratis yang kita bagikan ada 3.0000 paket. Bantuan tersebut  sebagai bentuk kepedulian PT Pelindo III Cabang Kotabaru kepada masyarakat. Kemudian paket sembako kita bagikan kepada masyarakat Pra Sejahtera di lingkungan Desa Stagen, Desa Gunung Sari, Tata Mekar, Gosong Panjang dan bantuan semoga bermanfaat untuk kita semua. 
Masyarakat Desa Stagen Kotabaru Agustina mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada PT. Pelindo III Cabang Kotabaru membagikan sembako gratis kepada kami, sembako ini kami gunakan untuk kebutuhan sehari - hari, seperti buka puasa bersama dan buat leberan nanti. Saya doakan semoga PT. Pelindo III Cabang Kotabaru semakin sukses dan jaya selalu.(Hasan)


Tidak ada komentar: