Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Piala Dunia 2018: 32 Laga Tanpa Skor Kacamata

Suarabamega25.com – Piala Dunia 2018 sudah separuh jalan. Selalu ada gol dalam 32 pertandingan yang sudah berlangsung, turnamen di Rusia bisa dibilang berjalan menghibur.

Pertandingan antara Kolombia melawan Polandia merupakan laga paling anyar, yang baru saja selesai. Los Cafeteros memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Robert Lewandowski cs, pada pertandingan yang berlangsung di Kazan Arena, Senin (25/6/2018) dinihari WIB.

Dengan tambahan tiga gol itu, situs FIFA mencatat sudah ada 85 gol dalam 32 pertandingan yang sudah dijalani. Rata-rata golnya ada di angka 2,7 gol di setiap laga.

Sejauh ini, 32 pertandingan, masih belum ada pertandingan yang berakhir 0-0 alias dengan skor kacamata. Catatan itu lebih baik dibandingkan Piala Dunia 1954, yang 26 laga tanpa ada hasil imbang 0-0.

Rusia, Inggris, dan Belgia menjadi tim yang paling produktif dengan catatan delapan gol yang sudah dibukukan.

Grup G, yang ditempati Belgia, Inggris, Tunisia, dan Panama, menjadi penyumbang gol terbanyak dengan 20 gol yang tercipta pada laga-laganya.

Sejauh ini, Panama menjadi tim yang paling banyak kebobolan dengan catatan sembilan kali kebobolan.

Harry Kane memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan lima gol yang dibukukan. Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku menguntit dengan catatan satu gol lebih sedikit.

Sejauh ini, cuma ada dua tim yang membukukan catatan bersih dari kebobolan dalam dua pertandingan. Kedua tim itu adalah Uruguay dan Kroasia.

Cuma ada empat tim yang belum bisa menjebol gawang lawan. Arab Saudi, Maroko, Peru, dan Kosta Rika merupakan deretannya.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: