Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prediksi Portugal Vs Maroko: Ronaldo Cs Menuju Kemenangan Pertama

Suarabamega25.com – Portugal akan melawan Maroko di pertandingan kedua Piala Dunia 2018. Selecao das Quinas didukung catatan bagus untuk menggapai kemenangan pertama di Rusia.

Pertandingan Portugal vs Maroko akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6/2018). Kedua tim akan memburu kemenangan pertama. Portugal imbang melawan Spanyol, sementara Maroko dikalahkan Iran di laga pertama.

Portugal didukung rekor bagus saat berhadapan dengan tim asal Afrika. Dalam tiga laga terakhir, mereka menang dua kali dan sekali menuai hasil imbang. Maroko merupakan tim Afrika yang memberi Portugal kekalahan di Piala Dunia 1986, itu merupakan satu-satunya kekalahan mereka dari tim benua hitam.

Rekor bagus juga dimiliki oleh Portugal di saat melawan tim non-Eropa. Mereka sudah tak pernah kalah sejak 2002. Mereka membukukan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Portugal juga cuma sekali kalah dalam 10 pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia, lima laga lain selesai dengan kemenangan, empat imbang.

Ronaldo jelas akan menjadi andalan lagi untuk membobol gawang lawan. Dia sudah memberi bukti bisa diandalkan dengan catatan hat-trick ke gawang Spanyol. Dia membuktikan diri belum habis kendati sudah menginjak usia 33 tahun.

Hebatnya, tiga gol itu dibukukan Ronaldo dalam empat kali percobaan. Dalam tiga Piala Dunia sebelumnya, Ronaldo membukukan tiga gol dalam 70 tembakan yang dilepaskan.

Ronaldo pun dijagokan akan menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan Portugal vs Maroko. LadBrokes dan William Hill memberi koefisen 11/5/

Sementara kemenangan Portugal ada di koefisien 8/13 di William Hill. Kemenangan Maroko ada di koefisien 5, sementara hasil imbang 27/10.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: