Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT. ITP Plant Tarjun Laksanakan Media Gathering I - 2018

Suarabamega25com - Media Gathering I - 2018 Buka puasa bersama Management dan Wartwan, Rabu (6/6/18) di Cafe Win Food Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri ASS GMO PT. ITP Plant Tarjun Agus Erfien, SSECSR Dept Head PT. ITP Plant Tarjun Imam Baaoeki, CSR Section Head PT. ITP Plant Tajun Nur Imansyah, CSO PT. ITP Kantor Pusat M. Rizky dan Wartawan Kotabaru.

ASS GMO PT. ITP Plant Tarjun Agus Erfien mengataka, Alhamdullilah hari kita dapat berkumpul kembali dalam acara rutin yang diadakan oleh perusahaan bersama rekan - rekan media lokal di Kotabaru. Untuk bersilaturahmi ini sekaligus berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan yang ke - 21 hari ini.
" Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami atas nama Management PT. Indocement Tunggal Prakarsa menyampaikan salam dari Top Management kepada seluruh media lokal Kotabaru, sekaligus mendoakan semoga amal ibadah puasa kita di bulan yang suci ini diterima oleh Allah SWT.
Kata Agus, " Kami perlu menyampaikan highlight kegiatan dan kenerja dari perusahaan di tahun 2018 sebagai berikut : 1. Khusus untuk Plant Tarjun produksi semen sampai bulan Mei ini sebesar 554, 687 ton dari 2, 8 juta ton target atau hanya sebesar 19, 57% hal ini dikerenakan ada major overhaul, 2 bulan, 2. Dibidang memperdayaan masyarakat CSR Indocement tetap menjalan program rutin 5 pilar seperti pendidikan, kesehatan dan pembukaan beberapa kelompok usaha di desa binaan.
3. Di bidang pelestarian, Indocement bekerja sama dengan ULM melakukan penanaman 3 jenis pohon kalianda, gamal dan sengon pada lahan eks tambang seluas 5,5 Ha, 4. Pengembangan ekowisata Mangrove di Desa Langdai bersama dengan POKDARWIS Langadai.
5. Perkerjaan proyek fisik berupa lampu penerangan jalan sepanjang akses  road conveyer meneju jalan Provinsi telah rampung terpasang sebanyak  128 titik lampu senilai Rp. 1, 5 Miliyar lebih. Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selam ini. ( Red)



Tidak ada komentar: