Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Said Aqil Siradj Merasa Mudik Lebih Cepat

Suarabamega25.com – Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj mengaku senang mudik tahun ini karena waktu tempuh yang ia jalani dari Jakarta ke Cirebon lebih cepat dua jam dibandingkan mudik tahun lalu.

“Alhamdulilah tahun ini saya mudik perjalanan sangat lancar. Saya sampai Cirebon cuma 5 jam. Tahun lalu 7 hingga 8 jam perjalanan,” katanya di Jakarta, Kamis (21/6).

Menurut Said Aqil, mudik adalah ajaran Islam agar bisa umat bersilahturahim dengan hati iklas dengan mempererat tali persaudaraan. Semangat inilah yang membuat orang pergi ke kampung halaman untuk bersilaturahim dengan sanak saudara dan kerabat.

Namun kemacetan lalu lintas selalu menjadi momok dalam bermudik. “Kalau tahun lalu macetnya luar biasa. Tapi tahun ini lancar. Semua yang mudik pasti merasakan ada kemajuan sangat luar biasa. One way sangat saya rasakan manfaatnya. Waktu lebih cepat. Biasanya ke Cirebon 7 atau 8 jam, sekarang cuma 5 jam saja,” katanya.

Said Aqil pun mengucapkan selamat kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan seluruh pihak yang terlibat dalam kelancaran arus mudik. “Saya ucapkan selamat karena sukses dan berhasil memperbaiki arus mudik sehingga lancar. Angka kecelakaan pun menurun sangat jauh dari tahun tahun kemarin. Saya harapkan tahun tahun yang akan datang lebih sempurna, lagi lebih lancar lagi, dan lebih sukses lagi,” tutupnya.

Sumber: MediaIndonesia.com

Tidak ada komentar: