Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Doa Kapolri untuk 2 Polisi yang Hilang di Papua

Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto merayakan HUT Bhayangkara di Jayapura. Tito juga menyampaikan keprihatinannya atas jatuhnya korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Torere, Puncak Jaya, Papua.

“Hari Bhayangkara ke-72 hari ini, saya meresa bangga tetapi juga prihatin, karena ada dua anggota Polri di Papua yang hilang dan belum ditemukan sampai saat ini,” ujar Tito Karnavian kepada wartawan di Jayapura, Minggu (1/7/2018).

Tito juga menyampaikan rasa syukurnya karena HUT Bhayangkara ke-72 ini bisa dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan jajarannya. Momen ini juga bersejarah, karena Tito juga pernah bertugas sebagai Kapolda Papua.

“Ini kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi saya, karena sepengetahuan saya baru kali ini HUT Polri dilaksanakan di daerah yang dihadiri oleh Kapolri dan Panglima TNI yaitu di provinsi Papua,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Tito juga teringat dengan dua anggotanya yang hilang akibat kasus di Distrik Torere. Dia juga mengajak jajarannya terus mendoakan agar korban bisa segera ditemukan.

“Kita berdoa mudah-mudahan mereka selamat dan sekarang masih dilakukan pencarian. Mohon dukungan doa seluruh rekan-rekan wartawan,” ucapnya.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: