Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Masyarakat Laporkan Ke LBH Oknum Kades Indikasi Manipulasi Data


Suarabamega.com, Kotabaru - Masyarakat Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kotabaru Mendatangi LBH Setyanegara melaporkan adanya warga yang masuk daftar list tali asih atau plasma diduga datanya di kesampingkan oleh oknum Kades Selaru, Minggu (1/7/18) di Kantor LBH Setyanegara Kotabaru Kalimantan Selatan.

Direktur Eksekutip / Advokat LBH Setyanegara Cabang Kotabaru Dr. Ery Setyanega, S.E.,S.H.,M.H mengatakan, hari ini kami kedatangan tamu dari warga Desa Selaru sekitar delapan (8) orang diwakili Ketua RT. 2 Desa Selaru Jainadi, melaporkan adanya beberapa warga yang masuk daftar list seperti tali asih atau plasma dugaannya di kesampingkan kebenaran datanya oleh oknum Kepala Desa Selaru Kab Kotabaru.


" Ini akan kami Cek & Ricek kebenaranya maka nanti akan kita layangkan undangan karifikasi kepada Kepala Desa Selaru untuk bisa mempertanggungjawaban apa dugaan - dugaan yang sudah di arahkan masyarakat. Mudah - mudahan nantinya bisa selesai, supaya masyarakat juga tenang jangan sampai mereka tidak dapat dana plasma.
Kata Ery, " Dana plasma itu ada yang menyelewengkan  atau ada ya manipulasi data, ini yang akan kita kejar.

Ketua RT. 2 Desa Selaru Jainadi mengatakan, kami datang ke LBH Setyanegara Kotabaru untuk kensultasi mengenai data list tali asih plasma nama yang tidak sesuai dengan benar.

" Intinya masyarakat keberatan sekali namanya terdaftar di perusahaan, karena mereka tidak pernah memasukan atau berniat untuk memplasmakan ini atau tali asih. (Hsn)

Tidak ada komentar: