Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Gelar Safari Jum' at

Suarabamega25.com - Untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat secara langsung Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan menggelar safari Jum'at dan kegiatan perdana tersebut diawali di Masjid Jami Al-Muhajirin Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Jum'at (24/8)

Dalam kegiatan ini orang nomor satu di Bumi Saijaan tersebut disambut langsung oleh camat dan masyarakat setempat sekaligus melaksanakan sholat Jum'at berjamaah.

Safari Jum'at ini sendiri bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga rasa kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat.

Kasubbag Publikasi dan Pemberitaan Lathifu saat ditemui dilokasi mengatakan, kegiatan ini pertama kali digelar dan insyaallah akan menjadi agenda rutin mingguan pemkab Kotabaru.

"Ya, ini memang baru pertama dilakukan dan nantinya insyaallah akan terus berlanjut setiap minggunya di beberapa kecamatan," ungkap Lathifu.

Tampak hadir juga Dandim 1004 Kotabaru, Assisten II, Kepala SKPD, Kepala Pertamina, Camat serta seluruh Kepaka Desa Kecamatan Kelumpang Hilir. ( brn/kodoknews)

Tidak ada komentar: