Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Menyerahan Bantuan Lampu Tenaga Surya

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menyerahan bantuan lampu tenaga surya kepada masyarakat Desa Buda Kecamatan Sungai Durian dan Desa Batuah Kecamatan Pamukan Barat, Senen (30/7/18) 

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Sekda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD,  Camat, Kepala Desa, masyarakat Sungai Durian dan masyarakat Pamukan Barat.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, Pemasangan listrik dalam proses kalau tiang udah dipasang baru dilakukan pemasang. Hari ini kita berikan lampu tenaga surya mudah - mudahan bisa bermanfaat buat masayarakat. bisa menerangi rumah diwaktu malam hari, penerangan yang mana warga disini belum bisa menikmati penerangan secara menyeluruh. Maka dari itu mereka datang untuk memberikan bantuan berupa lampu tenaga surya yang pastinya nanti dapat bermanfaat bagi warga setempat.
“Bantuan lampu tenaga surya yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat, agar bisa digunakan sebaik-baiknya dan penggunaannya pun bisa kita hemat, dengan menggunakan lampu penerangan dalam rumah cukup dua saja

Tidak ada komentar: