Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Resmikan Pesantren As`Adiyah Ahsan Amala



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru meresmikan Pesantren As`Adiyah Ahsan Amala dan Taman kebun durian masyarakat, Kami (16/8/18) di Jl. Lontar Ds. Salino Kec. Pulau Laut Tengah Kab. Kotabaru Kalsel.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H, Ketua DPRD Kab. Kotabaru Hj Alfisah, S.Sos, M.AP, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru Drs. Mukhni. AF, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T.,M.Tr. Hanla, Dandim 1004/Kotabaru Letkol  Inf Rony Fitriyanto, Wakapolres Kompol Yustriadi, Direktur PT. MSAM H. Kusdi  Sastro Kida, Camat Pulau Laut Tengah Melinda Rahmad Agustina, Tokoh Agama dan Warga masyarakat.

Rangkaian kegiatan peresmian Pondok Pesantren pemotongan pita dan penandatangangan. Acara penanaman pohon durian.
Direktur PT. M.SAM Bpk. H. Kusdi sasrmtro mengatakan, kegiatan ini di buat oleh PT. M.SAM agar bermanfaat bagi masyarakat dan agar bisa menyeimbangkan kehidupan masyarakat Kotabaru. Di PT. MSAM sudah 7000 pohon durian, dan akan terus kami kembangkan untuk itu kita perlu dukungan masyarat. Mudah- mudahan Agro Wisata ini bisa menjadi ikon dan menjadi hiburan bagi masyarakat Kab. Kotabaru.
Camat P.Laut tengah Melinda Agustina mengatakan, terimakaih atas pembangunan Pesantren dan Agro Wisata, hal ini sangat mendukung divinisi Bupati dalam membangun agro wisata. Mungkin ke depan tidak hanyanya di area ini saja dan diarea yang lain yang akan di kembangkan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S. Hmengatakan, terikasih yang sebesar-besarnya atas pembangunan gedung pesantren dan pembuatan Agro wisata ini atas kepedulian PT. MSAM agar masyarakat bisa menikmati dan ber kuliner dengan santai. Kepedulian PT.MSAM dengan di bentuknya kebun agar  masyarakat bisa menikmati, kedepan maayarakat juga ikut bekerja terlebih bisa membantu perekonian dengan berpenghasilan yang tetap. (Red)



Tidak ada komentar: