Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan Lampu Tenaga Surya

Suarabamega25.com - Sebanyak 21 buah lampu tenaga surya yang merupkan program Nawacita Kementrian Energi dan Sumber daya Mineral diserahkan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kepada masyarakat Desa Labuan Mas, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Sabtu (12/08).

Baca jugaBupati Kotabaru Serahkan Bantuan Lampu Tenaga SuryaBupati Kotabaru Hadiri Rapat RakorwasdaSekda Kotabaru Hadiri Sosialisasi Cagar Alam

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru mengatakan bahwa bantuan lampu tenaga surya ini hanya sementara waktu saja untuk mengatasi masalah penerangan yang ada di Kabupaten Kotabaru. Kedepan lanjutnya pada tahun 2019 nanti Kabupaten Kotabaru seluruhnya akan dicanangkan dialiri listrik.

“Tadi itu penyerahan lampu tenaga surya untuk mengatasi sementara, nanti Kotabaru seluruhnya akan teraliri listrik”. Ujarnya

Sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kotabaru H Zuhairil Anwar melaporkan sebanyak 21 buah bantuan Lampu Tenaga surya ini adalah sisa bantuan dari desa lain yang dialokasikan ke Desa Labuan Mas.

Secara prinsip tambahnya, Bupati Kotabaru dalam misi visinya telah mencanangkan penuntasan masalah penerangan seluruh Kotabaru dengan dialiri listrik pada Tahun 2019 nanti.

Dalam kegiatan tersebut orang nomor satu di Bumi Saijaan juga menyerahkan bantuan sembako, yang mana kegiatan ini turut hadir pula Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) lingkup Kotabaru. ( humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: