Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua PKK Kotabaru Berikan Bantuan TPQ Ar Rahman I

Suarabamega25.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar memberikan bantuan berupa satu set Sound Sistem kepada pengurus Taman Pendidikan Al Qur'an Ar Rahman I yang berada di jalan TPI Samudra Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa malam (28/8)

Baca juga Sekda Kotabaru Buka Festival Olahraga TradisionalSayed Jafar Lepas Peserta Takbiran Idul AdhaKetua PKK Kotabaru Berikan Bantuan TPQ Ar Rahman I

Ini merupakan bentuk keperdulian kami dari PKK Kotabaru kepada para anak anak didik yang melakukan pendidikan agama islam, ungkap Fatma.

Dijelaskannya, selain dalam rangka memberikan bantuan, kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus TPQ Ar Rahman I.

Semoga saja bantuan berupa satu set sound sistem dapat bermanfaat bagi anak anak Taman Pendidikan Al Qur' an Ar Rahman I dan para pengurusnya, harap Fatma.

Ketua Taman Pendidikan Al Qur'an Ar Rahman 1 Desa Rampa Lama Imansyah mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua PKK dan rombongan yang telah berkunjung dan memberikan bantuan berupa satu set sound sistem.

"Alhamdulillah, ini sangatlah bermanfaat bagi kami dalam melaksanakan pendidikan taman al qur'an seperti dalam pelaksanaan habsyan, membaca syair dan lainnya", ungkapnya dengan rasa syukur. ( humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: