Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriahnya Penyambutan Peringatan HUT RI ke 73 di Kotabaru



Suarabamega25.com - Banyak cara dari masyarakat Kotabaru untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Satu di antaranya dengan karnaval budaya, Sabtu (18/8/2018) di Halam Kantor DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekda Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara, Tokoh masyarakat dan lainnya.
Karnaval itu diikuti oleh ribuan pelajar, SKPD Kotabaru dengan menggunakan aneka ragam kostum yang semisal seragam polisi, tentara, pakaian adat Banjar, Dayak, Bugis dan Jawa, pakaian lainnya.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, kegiatan yang pihaknya selenggarakan merupakan bentuk penghormati jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Terlebih bagi pahlawan yang berada di Kabupaten Kotabaru
"Acara ini memang bertujuan memeriahkan hari Kemerdekaan serta memberikan kesadaran bagi warga untuk selalu melestarikan budaya.(Hasan)

Tidak ada komentar: