Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kantongi Identitas Pelaku, Ashanty Minta Pembakar Dupa di Restorannya Serahkan Diri

Suarabamega25.com – Belum lama ini, restoran milik Ashanty kedatangan pria misterius. Pria itu ternyata melakukan hal yang kurang masuk akal yakni membakar dupa di tempat makannya yang berada di Menteng, Jakarta Pusat.

Kini Ashanty memberikan kabar terbaru terkait pria misterius tersebut. Istri Anang Hermansyah itu mengaku sudah mengetahui pria misterius yang membakar dupa di restorannya.

“Jam 3 pagi masuk pas sepi secara kita buka 24 jam. I got u,” tulis Ashanty dalam status Instagram yang memunculkan foto rekaman cctv restorannya saat dikutip detikHOT, Selasa (11/9/2018).

Dalam foto itu memang terlihat pria misterius yang dimaksud Ashanty. Wajah pria itu juga sengaja diberi emoticon oleh Ashanty.

“Sekarang masih aku tutup muka siapa kamu sampe liat niat baik km,” kata Ashanty lagi.

Sudah mengetahui pria misterius yang membakar dupa, Ashanty pun memberi peringatan. Dia berharap pria itu menyerahkan diri dan menjelaskan maksud melakukan hal tersebut di restorannya.

“Mending buruan ya nyerahin diri jelasin aja niat km sy pasti maafkan dan ngga perpanjang, karna saya percaya sama Allah. Kalo ngga ya kita lapor dan jadi panjang ya,” tutur Ashanty.

Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar: