Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BUPATI KOTABARU ADAKAN RAPAT TERKAIT KEBAKARAN PASAR KEMAKMURAN

Suarabamega25.com - Pasca kebakaran yang melanda Pasar Kemakmukan blok B Kotabaru, Sabtu (29/9), dini hari kemarin Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  terkait langsung mengadakan rapat koordinasi di Dinas Perdagangan Lantai 2 Minggu (30/9).

Rapat ini terkait status tanggap darurat untuk merelokasi pedagang-pedagang dipasar Kemakmuran yang mendapat musibah kebakaran dan kita akan carikan solisinya, ungkap bupati.
Baca juga
Ketua TP PKK Kotabaru Tinjau Lokasi Kebakaran
Bupati Kotabaru Adakan Rapat Terkait Kebakaran Pasar Kemakmuran
Ratusan Anak Pra Sekolah Meriahkan Hari Anak Nasional
“Besok kita ambil keputusan bersama terkait dengan anggaran dana tanggap darurat untuk pembangunan kios-kios pedagang untuk sementara sambil menunggu pembangunan kios permanen," jelas Sayed Jafar.

Insya allah, kata orang nomor satu di Bumi Saijaan tersebut bahwa dalam beberapa hari kedepan kita usahakan secepatnya pembangunan kios dilaksanakan agar para pedagang bisa beraktivitas kembali.

Berdasarkan hasil laporan di dalam rapat, Kepala Dinas Perdagangan, Mahyudiansyah mengatakan, pasca kebakaran tersebut sudah ada sekitar 288 orang pemilik kios yang melapor, tapi ini hanya sementara dan belum semuanya.

“Data pedagang yang terdaftar ditempat kami sekitar 800 kios yang menempati di blok B dan blok F serta pasar subuh,” ungkap Mahyudin.

Berdasarkan data tersebut sampai saat ini kami masih melakukan cross cek siapa saja pedagan dan pemilik kios yang masih belum melaporkan, tutupnya.

Seusai rapat koordinasi Bapak Bupati Kotabaru bersama SKPD terkait melakukan kunjungan kelokasi pasar pasca kebakaran (humas/brn/kodoknews)

Tidak ada komentar: