Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pedagang yang Terkena Musibah Kebakaran Ini Ingin Bisa Secepatnya Kembali Berjualan

Suarabamega25.com para pedagang pasar  Blok B dan Blok F serta sejumlah pemilik kios di komplek Pasar Kemakmuran Eks kebakaran mendatangi kantor DPRD Kabupaten Kotabaru, Selasa (02/10/18) di Ruangan Paripurna DPRD Kab. Kotabaru Kalimantan selatan.

Acara hearing di pimpin Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Asisten I, III Pemkab Kotabaru, Kadis Pasar Kotabaru, BPKAD Kotabaru,  Kepala Bappeda Kotabaru, Dinas Cipta Karya, BPBD Kotabaru, Sat Pol PP Kotabaru, Polsek PLU Kotabaru, Danramil Kodim 1004 Kotabaru, Camat PLU Kotabaru, Lurah Kotabaru Hulu dan Para pedagang kebakaran.
Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru Drs. Muhkni mengatakan hearing pada hari ini diharapkan ada solusi yang paling tepat oleh pemerintah daerah berkaitan dengan penangan Eks kebakaran yang sudah terjadi di komplek pasar Kemakmuran Blok B dan Blok F serta sejumlah kios.
Asisten I Pemkab Kotabaru Drs. Hariansyah mengatakan, kemaren Bupati Kotabaru sudah mengumpulkan semua SKPD termasuk Kepala Dinas Pasar membicarakan masalah musibah kebakaran ini, perintah Bupati kepada Kadis Pasar adalah cari lokasi untuk aternatif untuk penampungan sementara pedagang, berapa jumlah pedagang yang korban juga berapa biaya untuk pembuaran lokasi penampungan sementara. Pemerintahan Kotabaru mempercepat rencana relokasi para pedagang paska musibah kebakaran pasar tradisional di komplek pasar Kemakmuran  Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Perwakilan para pedagang Eks kebaran Blok F  Isnan mengatakan, minta secepat dibangunkan lagi kios kami yang terbakar dan minta bantuan modal ke pemeritah untuk berjualan kembali.(San)

Tidak ada komentar: