Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati HUT TNI AL ke-73, Lanal Kotabaru Gelar Donor Darah dan Pengobatan Massal


Suarabamega25.com - Mewakili Danlanal Kotabaru Mayor Laut (P) Agus Sulistyo Budi S.H Palaksa melaksanakan Baksos Pengobatan Umum, Sunatan Massal dan Donor Darah dalam rangka HUT TNI-AL ke 73 tahun 2018, Kemis (18/10/18) di Posmat Sebuku dan Pos Kesehatan Desa Sekapung Jl Fuad Hasan Desa Sekapung Kecamatan Pulau Sebuku Kab Kotabaru Kalsel.

Acara dihadiri dalam Camat Pulau Sebuku, Manager MBR Pulau Sebuku, PT MBR Pulau Sebuku, Thailindo Pulau Sebuku, Karmus Eksternal PT Silo Pulau Sebuku, Dr.  PT Silo Pulau Sebuku, Puskesmas Sungai Bali Pulau Sebuku, Kades Sekapung, Prajurit Lanal Kotabaru, Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII, Tokoh masyarakat Pulau Sebuku dan Tokoh Agama Pulau Sebuku.
Camat Pulau Sebuku Joko mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Lanal Kotabaru dalam bentuk kegiatan bakti sosial di wilayah Sekapung Pulau Sebuku. Dengan kegiatan bakti sosial ini juga sangat membantu warga kami yang kurang mampu,  dan kami sangat berterimakasih kepada Lanal Kotabaru atas terselenggaranya kegiatan ini.
Amanat Danlanal dibacakan Mayor Laut (P) Agus Sulistyo Budi S.H Palaksa Lanal Kotabaru mengatakan, Selaku Komandan Lanal Kotabaru. saya mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan warga di pos TNI AL Sebuku.
b. Pada peringatan HUT TNI AL ke 73 tahun 2018 kali ini Lanal Kotabaru mengadakan 3 kegiatan Sosial yang diantaranya Donor Darah, Pengobatan Umum dan Sunatan Masal untuk membantu masyarakat Desa Sekapung meningkatkan taraf kesehatan terutama bagi masyarakat desa yang kesulitan dengan akomodasi untuk berobat.
"Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini diharapkn mampu meningkatkan citra dan opini yang baik dan mampu meningkatkan tali silaturrahmi antara masyarakat dan TNI AL sehingga membuat hubungan yang sangat baik dengan masyarakat setempat kedepannya. Saya selaku Danlanal mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen atas dukungan dan partisipasinya sehingga kegiatan saat ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta semoga kita semua memperoleh kebaikan atas kegiatan hari ini.

Jumlah yang mengikuti kegiatan :
1. Paramedis : 11 Orang (2 Dokter, 5 perawat, 4 bidan)
2. Pasien pengobatan umum : 80 Orang
3. Pasien sunatan massal : 21 Orang
4. Pasien donor darah : 44 Orang.(Red)

Tidak ada komentar: